Sunday 31 May 2020

Seminar Mengotak-atik Google Form dan Whatapp Auto



        IGI Pesisir Barat bersama Krui Pebelajar mengadakan Seminar untuk menjawab pendidikan di era pandemi covid 19. Seminar kali ini akan fokus terhadap evaluasi pembelajaran dengan menggunakan google form dan whatsapp auto. 
        Narasumber kali ini sangat spesial karena merupakan acara pertama dari @Kruipembelajar . Guru hebat yang menjadi narasumber kali ini adalah Anggi Perdana, S.Pd.,Gr. yang merupakan guru SMA N 1 Bintan Pesisir, Kepulauan Riau. Finalis inobel kemendikbud 2019  ini aktif dalam membagikan ilmunya baik youtube, bloger, ataupun seminar dn lokakarya
       Modelator kali ini akan diisi langsung oleh Founder Krui Pembelajar yaitu Dimas Setyo Kukuh Permono,S.Pd.,Gr . Guru GGD 2016 ini aktif dalam organisasi IGI Pesisir Barat dan berkomitmen untuk mengembangkan kualitas guru khususunya di Pesisir Barat.
      Pesisir Barat beserta daerah lainya merupakan salah satu kabupaten yang terdampak akan pandemi covid 19. dengan adanya pelatihan ini diharabkan guru guru dengan mudah memberikan evaluasi pembelajaran kepada peserta didik.
      Google Form dipilih pada sesi ini karena merupakan platform yang familiar dan mudah digunakan  oleh guru. Sedangkan Whatsaap Auto digunakan karena aplikasi ini paling banak digunakan oleh peserta didik. 
     Waktu pelaksanaan pada Rabu 3 Juni 2020 melalui @kruipempembelajar dan terbuka untuk umum. 


by. Dimas Setyo Kukuh Permono

0 comments:

Post a Comment

Ragam Cerita Belajar Daring di masa Pandemi

  Ragam Cerita   Belajar Daring di masa Pandemi Oleh : Ekalaya Irpan Pamuji,S.Sos        Tepatnya Tanggal 13 Juli 2020, sekolah kami...