Saturday 2 May 2020

Penyerahan Hadiah Lomba Poster " Bela Negara Melawan Covid 19"

          Menyambut datangnya hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 mei 2020, IGI pesisir barat telah menyelesaikan beberapa rangkaian kegiatan. Diantara kegiatan tersebut adalah lomba poster 'Bela Negara Melawan Covid 19" yang dilaksanakan melalui kerjasama dengan MGMP PPKn Pesisir Barat.
 Foto: Diambil Ketika Penyerahan Hadiah
        Respon akan perlombaan tersebut sangat baik, kurang lebih ada 160 an peserta yang berpartisipasi dalam perlombaan ini, namun karena ketatnya kualifikasi dalam perlombaan ini maka hanya 140 karya yang terseleksi.
Foto: Ketua IGI Pesisir Barat bersama Juara 1 lomba

           Dari 140 karya terseleksi tersebut maka penilaian pun dilakukan secara profesional. Dengan dukungan 3 juri yang profesional dan aktif dalam bidang seni maka diputuskan 3 pemenang lomba. yaitu Eigi Artamevia,  Intan Salwa Putri dan Dieta Auranique.
Foto: Doc. Ibu Agis ( Guru PPKn SMP 9 Krui)

            Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis melalui guru ataupun lingkungan civitas akademika pada sekolah dimana pemenang berada. Hal itu dikarenakan karena pandemi virus yang belum selesai dan sesuai dengan SOP pembelajaran dan kegiatan jarak jauh.
                Semoga piagam penghargaan dan uang peminaan tersebut dapat menjadi motifasi serta peserta didik dalam menyongsog masa depan di tengah pandemi covid 19. Selamat hari pendidikan untuk insan pendidikan di seluruh nusantara, tetap berkarya dan membara. "Belajar dari Covid 19" guruku selalu ku rindu, kelasmu selalu ku tunggu.



Doc. Dimas Setyo Kukuh Permono




0 comments:

Post a Comment

Ragam Cerita Belajar Daring di masa Pandemi

  Ragam Cerita   Belajar Daring di masa Pandemi Oleh : Ekalaya Irpan Pamuji,S.Sos        Tepatnya Tanggal 13 Juli 2020, sekolah kami...