Sunday 7 June 2020

Work Shop Penulisan Buku "Three Day One Book"

Setelah sukses di edisi pertama, krui pembelajar IGI Pesisir barat mengadakan acara kembali dengan tajuk Workshop Penulisan Buku "Three Day One Book". Acara ini sejati awalnya akan dilaksanakan pada 9-11 Juni 2020 atau selama 3 hari, namun karena adanya masukan masukan dari berbagai pihak maka workshop ini dirancang ulang menjadi 4 hari dengan tambahan sub bab dan tentunya dengan materi luarbiasa. Pendaftaran untuk sementara sudah 30 orang dan akan di tutup pada senin taggal 8 pukul 19.00.
Acara ini mendapat dukungan penuh dari penerbit Cendekia. Sixty Muzaki sebagai CEO Cendekia sekaligus narasumber utama pada edisi ini akan memberikan ilmunya agar menulis bukan lagi menjadi tantangan namun sebagai sesuatu yang asik dan menyenangkan.
Workshop akan dilakukan dengan dua metode yaitu dengan daring menggunakan telegram dan video convrense dengan menggunakan zoom. Dua metode ini dipilih mewakili hambatan dan masalah masing masing peserta. Untuk lebih mendetail karena ada peserta yang daerahnya kurang untuk signal dan tidak recomended menggunakan zoom.
Semoga Krui Pembelajar IGI Pesisir Barat Edisi ke dua berjalan dengan baik.
Salam Hormat Dari Kami.
Admin.

0 comments:

Post a Comment

Ragam Cerita Belajar Daring di masa Pandemi

  Ragam Cerita   Belajar Daring di masa Pandemi Oleh : Ekalaya Irpan Pamuji,S.Sos        Tepatnya Tanggal 13 Juli 2020, sekolah kami...